Tiga trik Jitu Jualan Online

([dropcap]M[/dropcap]alang/9/1/18)–MARKETING ONLINE adalah salah satu promosi dan cara memasarkan suatu produk yang dilakukan dengan menggunakan media Website, Marketplace atau bisa juga dengan menggunakan media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Instagram.

Averroes Community selaku penyelenggara kegiatan mengungkapkan bahwa perlu adanya pelatihan untuk menunjang keberhasilan dalam memasarkan suatu produk. Hal ini selaras dengan apa yang akan di bahas lebih mendalam dan dipraktikkan pada pertemuan esok hingga kamis (11) depan.

Hotel Tidar menjadi tempat dilaksanakannya kegiatan pelatihan Marketing Online yang diikuti oleh sekitar tiga puluh peserta dari enam Desa dampingan Averroes di Kabupaten Pasuruan, yaitu Jatisari, Jatiarjo, Podokoyo, Wonosari, Jarangan dan Kalipucang.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah mendukung salah satu program yang sedang berjalan di mading-masing desa tersebut agar lebih bisa memanfaatkan perkembangan jaman dan memanfaatkan media sosial dengan sebaik-baiknya. Kesemuanya untuk kemajuan desa.

“Banyak sekali pelajaran-pelajaran yang dapat kita ambil dari pelatihan ini” ujar Witono peserta dari Podokoyo, sebuah desa sekitar Gunung Bromo.

Memang di pelatihan hari pertama ini ada dua narasumber yang didatangkan langsung oleh Averroes. Salah satunya adalah Budhi Hermanto. Pria muda berkaca-mata tersebut adalah salah seorang pencetus FESTIVAL DIENG. Di pelatihan ini beliau menjelaskan tentang bagaimana memanfaatkan Media Sosial dengan baik dan benar untuk mempromosikan suatu wisata agar bisa dikenal dan diketahui oleh semua orang. Dan motivasi yang perlu terus diingat adalah perlunya kesabaran dan ketekunan dalam mencapai sebuah kesuksesan. (Arie)

Post Author: kabarjatisari

kabarjatisari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *